Search This Blog

Home » , , , » Contoh Desain Web Hasil Sendiri menggunakan Dreamweaver

Contoh Desain Web Hasil Sendiri menggunakan Dreamweaver

Posted by Dreamweaver Tutorial on Thursday 14 April 2016

Kali ini saya akan membagikan contoh - contoh desain web yang saya desain menggunakan Dreamweaver walaupun hasilnya belum sepenuhnya sempurna. Ada tiga desain web yang saya siapkan untuk didownload. Anda dapat mendownloadnya untuk dapat mempelajari cara membuatnya. Link di bawah ini.

1. Naya Patte Website (नया पत्ते वेबसाइट)



2. Brown Dw


3. Natural Purpy


Baiklah, mungkin hanya 3 saja yang bisa saya bagikan. Jangan lupa untuk membaca Blog ini karena akan ada Desain Web Update Terbaru nanti.

Thanks for reading & sharing Dreamweaver Tutorial

Previous
« Prev Post

8 comments:

  1. Masih sangat sederhana, tapi lumayan lah... :)

    ReplyDelete
  2. masih sederhana sih gan, tetep berkarya gan

    ReplyDelete
  3. nah ini yang kucari... selama ini. terimakasih ya

    ReplyDelete
  4. nah akhirnya ketemu juga yang saya cari cari :D btw klo ijin sedot bolehkan gan? :D

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Untuk cara mendownload File nya, anda bisa cek di bawah ini :
      https://dwtutorialblog.blogspot.com/p/cara-mendownload-file.html

      Atau anda bisa mengklik menu "Cara Download" yang ada di Menu Bar.

      Terima Kasih

      Delete

Popular Posts

Translate